Pemimpin Kepala Daerah Kabupaten Indramayu Peringati Hari Jadi Yang ke-494 di Gedung DPRD Kabupaten Indramayu

pimred

1633654832385 fx

Barometerkriminal.com, Indramayu – Pada Acara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Indramayu yang ke-494, seluruh Pimpinan Kepala Daerah dan jajarannya menghadiri acara yang dilaksanakan di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indramayu Jl. Jend. Sudirman, No. 159, Kelurahan Lemahmekar, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat 45212.

Gambaran tentang perkembangan Kabupaten Indramayu secara umum meliputi keadaan geografi, pemerintahan, penduduk, sosial, pertanian, keuangan, industri dan tenaga kerja, transportasi dan komunikasi, pariwisata.

Walaupun Pandemi masih belum berakhir, antusias dan semangat Pimpinan Kepala Daerah tidak surut untuk memperingati hari jadi yang dikenal sebagai Kota Mangga tersebut, Pada Kamis (7/10/2021).

Dalam kesempatan tersebut, H. Saefudin selaku Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indramayu yang berasal dari Fraksi Partai Golkar mengungkapkan bahwa ia berharap di hari lahir Kota Indramayu ini dapat menjadi lebih baik lagi serta dapat menuju Indramayu yang Bermartabat.

1633654581640 fx

“Di hari lahir Kota Indramayu ini semoga dapat menjadi lebih baik. Siapa lagi kalau bukan kita, Kalau bukan hari ini, kapan lagi untuk kedepannya bisa Bermartabat”, ungkap Ketua DPRD Kabupaten Indramayu.

Sementara itu Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina Bachtiar, S.H., M.H., C.R.A. menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan yang diselenggarakan ini, Kabupaten Indramayu dapat bersaing secara sumber daya manusia dan bisa membangun bersama-sama.

“untuk masyarakat Indramayu dimana pun berada, tetap menjaga kesehatan, dan mari membangun Indramayu bersama-sama untuk mencerdaskan sumber daya manusia agar menuju Indramayu Bermartabat,” pungkas Bupati Indramayu.

(Kumaedi_Barometerkriminal)

Next Post

YBH BATARA; Berikan Kepastian Hukum Bagi Masyarakat

Barometerkriminal.com, Bogor – Pendiri Yayasan Bantuan Hukum (YBH) BATARA sekaligus Direktur Eksekutif Puskominfo Indonesia Diansyah Putra Gumay, S.Kom., S.H., M.M. dan juga telah membawahi 60 (enam puluh) Media Cetak Online dan digital serta berbagai unit usaha lainnya. Bersama koleganya Solahuddin Dalimunte, S.H., M.H. selalu hadir dan selalu berjuang untuk membantu […]

Subscribe US Now