Perkumpulan Awak Media di Kabupaten Pringsewu Disambangi Dandim 0424/TGM

pimred

IMG 20211213 WA0093

Barometerkriminal.com, Pringsewu – Komandan Distrik Militer (Dandim) 0424 Tanggamus Letkol Arm. Micha Arruan, S.E., M.M. melakukan anjangsana dengan awak media di Kabupaten Pringsewu, pada Senin (13/12/2021).

Ngobrol bareng dengan jurnalis kabupaten Pringsewu digelar kediaman Sersan Mayor Cahyo Sumawi di Pekon Wates Selatan, Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu.

Hadir dalam kegiatan tersebut beberapa perwakilan organisasi profesi antara lain, Forum Komunikasi Wartawan Kabupaten Pringsewu (FKWKP), Forum Wartawan Kompeten Kabupaten Pringsewu (FWK2P), Front Jurnalis Indonesia (FJI), Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), dan Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI).

Komandan Distrik Militer 0424 Tanggamus, Letkol Arm. Micha Arruan, S.E., M.M. menyampaikan rasa terima kasih kepada awak media yang telah menyempatkan diri hadir dalam kegiatan silaturahmi tersebut.

Screenshot 2021 12 13 14 20 17 1

Silaturahmi sekaligus perkenalan diri sebagai Dandim 0424 Tanggamus, dimana beberapa waktu lalu telah dilaksanakan serah terima jabatan Komandan Kodim 0424 Tanggamus dari Letkol Inf. Araman Aris Sallo kepada Letkol Arm. Micha Arruan, S.E., M.M.

“Kehadiran media sangatlah penting karena media adalah patner dalam segala bidang untuk itu harus saling bersinergi. Media ini adalah mata dan telinga saya dalam hal informasi dilapangan dan saya sangat mengapresiasi kawan-kawan awak media,” ujar Dandim 0424/TGM.

Lanjutnya, dirinya berharap kedepannya dari silaturahmi ini dapat terjalin sinergitas yang baik dan apabila ada informasi yang diragukan langsung saja untuk dikonfirmasi kebenarannya agar tidak menjadi informasi yang merugikan.

Dandim 0424/TGM mengatakan akan meningkatkan pelayanan terutama pelayanan pada personil humas dan bekerjasama dengan jurnalis agar kedepannya lebih baik lagi.

Sementara itu ketua Forum Komunikasi Wartawan Kabupaten Pringsewu (FKWKP), Bambang Hartono mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh Dandim 0424/TGM dan berharap dengan adanya silaturahmi tersebut semakin mempererat hubungan kerjasama antara awak media dan Kodim 0424 Tanggamus.

(wik/mirsa)

Next Post

Danrem 061/Sk Bersama Habib Luthfi bin Yahya Peringati Maulid Nabi; Ajak Untuk Tingkatkan Imtaq, Cintai Bangsa dan Tanah Air

Barometerkriminal.com, Bogor – Danrem 061/Sk Brigjen TNI Achmad Fauzi S.I.P.,M.M. menghadiri peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Perumahan Bogor Baru Blok D3 no. 17 Bogor Tengah, Kota Bogor, Senin (13/12/2021). Dengan mengusung tema ”Kadar Bobot Iman Seseorang Tergantung Kecintaan Terhadap (Shallallahu Alaihi Wasallam) Kadar Cinta Bobot Seseorang Tergantung Kecintaan […]

Subscribe US Now