Polda Bengkulu Gelar kegiatan Lat Pra Ops Lilin Nala 2021

pimred

1640071337166

Barometerkriminal.com, Bengkulu – Bertempat di Aula Gedung Command Center, Biro Operasi Polda Bengkulu pagi hari ini Selasa (21/12/2021) menggelar kegiatan Lat Pra Ops Lilin Nala Tahun 2021.

Dibuka secara resmi oleh Karo Ops Polda Bengkulu Kombes Pol Dede Alamsyah, S.I.K., kegiatan Lat Pra Ops Lilin Nala Tahun 2021 yang digelar dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat ini diikuti oleh seluruh perwakilan Satuan kerja yang terlibat Operasi dan Polres Jajaran melalui sarana vidcon.

Kepada seluruh peserta, Karo Ops Polda Bengkulu mengingatkan untuk secara serius mengikuti kegiatan paparan yang akan diberikan oleh berbagai narasumber karena akan dijadikan sebagai bekal memberikan pelayanan kepolisian kepada masyarakat saat operasi berlangsung nantinya.

Mengusung tema “Melalui Latihan Lat Pra Ops Lilin Nala Tahun 2021, Kita Tingkatkan Profesionalisme Polri Dalam Pengamanan Natal Tahun 2021 dan Tahun Baru 2022 Guna Memelihara Keamanan Dalam Negeri”, dan kegiatan ditutup dengan penekanan agar seluruh peserta dapat memberikan materi yang diterima kepada seluruh Anggota yang akan mengikuti kegiatan operasi nala.

(Slamet/WIk/Oliv)

Next Post

Satlantas Polres Pringsewu; Dukung Program Pemerintah Dalam Percepatan Akselerasi Vaksinasi Pada Halaman Samsat

Barometerkriminal.com, Pringsewu – Lalu Lintas Polres Pringsewu turut andil mensukseskan program pemerintah dalam rangka percepatan akselerasi Vaksinasi diwilayahnya dengan membuka gerai vaksin di lokasi kantor pelayanan pembayaran pajak kendaraan (Samsat) dan di kantor pelayanan Surat izin mengemudi (Satpas). Vaksinasi ini dilakukan bekerjasama dengan tim vaksinator dari Dinkes Pringsewu dalamrangka mendukung […]

Subscribe US Now