Polres Majalengka; Ajak Anggotanya Untuk Olah Raga Gowes Bersama

pimred

IMG 20211128 WA0045

Barometerkriminal.com, Majalengka – Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi dan jajarannya selalu mengadakan olah raga bersama di antaranya Senam Aerobic, Jalan Santai, serta Lari keluar Mapolres Majalengka.

Namun, pagi kali ini mulai jam 06.30 WIb, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi ajak seluruh anggota membawa sepeda, untuk olah raga gowes bersama.

Pada gowes tersebut diikuti Kapolres, Ibu Ketua Bhayangkari Ny. Pipit Edwin Affandi, Wakapolres Kompol Dadang Gunawan, para Kabag, Kasat, Perwira staf, dan beberapa Anggota Polres Majalengka yang hobi bersepeda.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan tujuan melakukan gowes bersama seluruh anggota Polres Majalengka, yang pertama untuk menjaga tubuh tetap sehat.

“Dimana bila tubuh kita sehat maka jiwa kita juga akan menjadi sehat, agar ada suasana baru dalam berolah raga, selain itu bertujuan untuk mempererat kebersamaan antar sesama anggota,” kata Kapolres, Minggu (28/11/2021).

IMG 20211128 WA0047

Selain itu, menurut Kapolres, bahwa kegiatan ini juga untuk menumbuhkan minat olahraga dan menjalin hubungan harmonis sehingga terbangun hubungan internal yang solid antar anggota maupun Anggota dengan Pimpinan.

“Soliditas internal mempunyai peranan penting dalam proses reformasi menuju perbaikan kinerja Polri. Namun, biasanya terhalang oleh komunikasi karena anggota merasa ada jarak dengan pimpinan,” katanya.

Rute Gowes menempuh jarak kurang lebih sekitar 25 km, dimulai dari halaman Mako Polres Majalengka menuju lokasi BIJB dan Finish kembali di Mapolres Majalengka.

“Untuk rute memang lumayan jauh, sekalian refresing lihat pemandangan dan aktivitas masyarakat di pagi hari, bisa dikatakan patroli menyehatkan dengan bersepeda ini,” pungkas Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi.

(Kumaedi/Humas Pol Mjl)

Next Post

Madrasah Yayasan Nurussyifa; Ustad Suyud Sudayat Membuka PKK Jenis Keterampilan Design Grafis

Barometerkriminal.com, Bandung – Bertempat di Aula Madrasah Yayasan Nurussyifa di Kampung Bojong Menje, Rt/Rw. 02/02, Desa Cangkuang, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung. Ketua Yayasan Nurussyifa Ustad Suyud Sudayat Membuka Pelaksanaan Program Kecakapan Kerja Jenis Keterampilan Design Grafis pada Hari Sabtu (27/11/2021) kemarin. Program Pelatihan Kecakapan Kerja ini bekerja sama dengan Direktorat […]

Subscribe US Now