Polres Majalengka; Jelang Nataru Gencar Laksanakan Operasi Pekat

pimred

WhatsApp Image 2021 12 20 at 07.04.44

Barometerkriminal.com, Majalengka – Jelang Perayaan Natal dan Tahun Baru, Satuan Reserse Narkoba Polres Majalengka gencar melaksanakan operasi miras di Wilayah Hukum Polres Majalengka, Senin (20/12/2021).

Dalam pelaksanaan Operasi selain yang di laksanakan oleh unit Narkoba juga di laksanakan oleh Polsek–Polsek di jajaran Polres Majalengka.

Dipimpin KBO Satres Narkona IPTU Jaenal Muttaqin beserta Anggota melaksanakan operasi terhadap pedagang miras sebanyak 3 kios penjual miras yang berada di Wilayah Majalengka dan dari penjual miras tersebut telah diamankan sebanyak 74 botol miras dari berbagai merek.

WhatsApp Image 2021 12 20 at 07.04.29 750x521 1

“kegiatan tersebut guna memberi rasa aman terhadap masyarakat di Wilayah Hukum Polres Majalengka menjelang Perayaan Natal dan Tahun Baru,” tutur Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H. melalui Kasat Narkoba AKP Udiyanto.

Kasat Narkoba AKP Udiyanto juga menjelaskan bahwa, “dari hasil penyitaan barang bukti berupa miras tersebut yang nantinya akan dilaksanakan pemusnahan di Mako Polres Majalengka,” paparnya.

[Kumaedi/Olivia/Humas Polres Majalengka]

Next Post

Jelang OLC Tahun 2021 Kapolresta Banyumas Tinjau Lokasi Gereja Prioritas

Barometerkriminal.com, Banyumas – Kapolresta Banyumas Kombes Pol M. Firman L. Hakim, S.H., S.I.K., M.Si. melaksanakan kegiatan peninjauan lokasi gereja prioritas menjelang pelaksanaan Operasi Lilin Candi (OLC) Tahun 2021. Dalam peninjauan ke Gereja Katedral Kristus Raja, Gereja Kristen Indonesia, Gereja Santo Yosep dan Gereja Bethel Indonesia tersebut, Kapolresta Banyumas didampingi oleh […]

Subscribe US Now