Polres Majalengka: Sat Sampta Polsek Jatiwangi Imbau Warga Untuk Patuhi Prokes

pimred

IMG 20211221 WA0039

Barometerkriminal.com, Majalengka – Pentingnya warga masyarakat tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 di Tempat keramaian, Satuan Samapta Polsek Jatiwangi Polres Majalengka gelar patroli rutin dan beri imbauan cegah Covid–19.

Patroli kali ini dipimpin oleh Kanit Samapta Polsek Jatiwangi Aiptu Anto Susanto bersama dua Personil unit turjawali Satuan Samapta Polsek Jayiwangi, Polres Majalengka.

Patroli serta imbaun Covid-19 digelar oleh Unit Turjawali Sat Samapta Polsek Jatiwangi di tempat-tempat atau pusat Keramaian, Pertokoan, Pasar, Perbankan dan Perkantoran, Selasa (21/12/2021).

Imbauan yang disampaikan kepada warga agar tetap patuhi protokol kesehatan yakni jaga jarak, hindari kerumunan, gunakan masker.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bripka Apep Jakaria personil unit turjawali saat mendapati pemuda dan warga tidak menggunakan masker hal itu mengingatkan agar memakai masker.

Sedangkan Aiptu Anto Susanto mengatakan bahwa kegiatan Patroli rutin dilaksanakan setiap hari selain menciptakan situasi kamtibmas, patroli ini juga melakukan imbauan-imbauan pencegahan Covid-19.

“Kami juga mengedukasi warga untuk ikut serta melakukan vaksinasi covid-19 di Puskesmas terdekat karena setiap hari melaksanakan vaksinasi massal guna menyukseskan program percepatan vaksin covid–19,” Imbuhnya.

(Kumaedi)

Next Post

Korem 071/Wijayakusuma Terima Penghargaan Satker Terbaik Pratama Tahun 2021

Barometerkriminal.com, Purwokerto – Korem 071/Wijayakusuma kembali raih penghargaan sebagai Satuan Kerja dengan Kategori Terbaik pertama dalam Ketepatan dan Kecepatan penyampaian LPJ Bendahara, serta Terbaik ketiga dengan Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) dilingkungan KPPN Banyumas Tahun 2021 dibidang penyerapan anggaran. Penyerahan penghargaan diberikan oleh Plt Kepala KPPN Purwokerto Heri Winarno kepada […]

Subscribe US Now