Sat Samapta Polresta Banyumas Laksanakan Giat PH Malam

pimred

IMG 20211219 WA0091

Barometerkriminal.com, Banyumas – Personel Satuan Samapta Polresta Banyumas Polda Jawa Tengah melaksanakan kegiatan pengamanan Police Hazard (PH) di malam hari, pada Sabtu (18/12/2021).

Kapolresta Banyumas Kombes Pol M. Firman L. Hakim, S.H,, S.I.K., M.Si. melalui Kabag Ops Kompol Aldino Agus Anggoro, S.E., S.I.K., mengatakan bahwa kegiatan PH malam ini bertujuan untuk memberikan keamanan dan juga kenyamanan bagi warga masyarakat Kabupaten Banyumas.

“Sabtu malam, personel Polresta Banyumas kami tempatkan pada simpang simpang jalan untuk menjaga kondusifitas dna juga kamseltibcarlantas, seperti simpang Pasar Wage, simpang hotel Aston, simpang Jalan Masjid dan lain lain,” terang Kabag Ops.

Para personel selain malakukan pengaturan lalu lintas juga memberikan imbauan tentang protokol kesehatan kepada masyarakat disekitar untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

[Trianto/Humas Polresta Banyumas]

Next Post

Lagi, Polisi Amankan Belasan Motor Knalpot Brong di Gresik

Barometerkriminal.com, Gresik – Belasan sepeda motor diangkut Satlantas Polres Gresik Sabtu (18/12/2021). Motor tersebut diangkut menggunakan truk untuk diamankan ke Mako Satlantas Polres Gresik. Para pengendara diberi surat tilang dan wajib mengganti knalpot brong dengan knalpot standar. Hal ini untuk memastikan kondusifitas kamtibmas dan kamseltibcarlantas jelang perayaan natal dan tahun […]

Subscribe US Now