Satlantas Polres Pringsewu; Dukung Program Pemerintah Dalam Percepatan Akselerasi Vaksinasi Pada Halaman Samsat

pimred

IMG 20211221 WA0073 768x576 1

Barometerkriminal.com, Pringsewu – Lalu Lintas Polres Pringsewu turut andil mensukseskan program pemerintah dalam rangka percepatan akselerasi Vaksinasi diwilayahnya dengan membuka gerai vaksin di lokasi kantor pelayanan pembayaran pajak kendaraan (Samsat) dan di kantor pelayanan Surat izin mengemudi (Satpas).

Vaksinasi ini dilakukan bekerjasama dengan tim vaksinator dari Dinkes Pringsewu dalamrangka mendukung program pemerintah untuk peningkatan capaian vaksinasi di kabupaten Pringsewu.

Pelaksanaan vaksinasi di dua lokasi pelayanan polri tersebut ditinjau langsung kasat Lantas Polres Pringsewu Iptu Ridho Grisyan Adi Dharya, S.T.K., S.I.K., pada Selasa (21/12/2021) pagi.

Kasat lantas Polres Pringsewu Iptu Ridho Grisyan Adi Dharya menjelaskan bahwa, “tujuan dilaksanakannya vaksinasi di lokasi pelayanan Samsat dan Satpas untuk mensukseskan mendorong percepatan target vaksin 70 persen untuk Wilayah Kabupaten,” jelasnya.

Adapun targetnya adalah masyarakat yang datang membayar pajak kendaraan dan mengurus surat izin mengemudi.

Jika masyarakat ingin mengakses layanan SIM dan bayar pajak kendaraan, nantinya harus bisa menunjukkan bukti bahwa sudah disuntik vaksin melalui aplikasi Peduli Lindungi. Atau, bisa dengan menunjukkan kartu vaksin.

(WIk/Oliv)

Next Post

Kanit Reskrim Polsek Pondok Gede Pimpin Apel Malam Guna Antisipasi 3C

Barometerkriminal.com, Bekasi – Kanit Reskrim Polsek Pondok Gede Iptu Tamat Pimpin pelaksanaan Apel kesiapan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif saat pandemi covid-19 ppkm level dua menyampaikan giat KRYD merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh jajaran Kepolisian Polsek Pondok Gede Polres Metro Bekasi kota […]

Subscribe US Now