Sinergi Polsek Rajagaluh Bersama Muspika Bahas Percepatan Vaksinasi Covid-19

pimred

IMG 20211221 WA0038

Barometerkriminal.com, Majalengka – Sebagai upaya dalam rangka percepatan Vaksinasi Covid-19 di wilayah, Unsur Muspika terus Bersinergi menjalin Koordinasi dan Komunikasi (Korkom) bersama Kepolisian dalam hal ini Polsek Rajagaluh, Polres Majalengka, Polda Jawa Barat.

Kali ini dilakukan langsung Kapolsek Rajagaluh Polres Majalengka AKP Sarjiyo dengan menjalin Komunikasi Kamtibmas bersama Camat Rajagaluh Asep Badiuzzaman yang turut didampingi oleh Sekcam dan Kasi Trantib dalam rangka peningkatan percepatan kegiatan Vaksinasi Covid-19 untuk Dosis 1 dan Dosis 2 di Wilayah Kecamatan Rajagaluh, Selasa (21/12/2021).

IMG 20211221 WA0037

Kegiatan Sinergitas ini pada intinya yaitu selain untuk terus menjalin silaturahmi juga berkoordinasi terkait pembahasan dalam pencapaian Vaksinasi massal di wilayah Kecamatan Rajagaluh agar bisa sesuai dengan harapan dari pada program Pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 serta membahas terkait kesiapan menjelang Nataru diwilayahnya.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rajagaluh AKP Sarjiyo menuturkan bahwa, “kegiatan seperti ini merupakan bagian dari pada rutinitas yang dilakukan oleh Jajaran Polsek Rajagaluh yang bertujuan salah satunya untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman kondusif serta juga menjalin sinergitas kepada pihak terkait,” pungkasnya.

(Kumaedi)

Next Post

Dukung Percepatan Herd Immunity, Polsek Malausma Polres Majalengka Genjot Vaksinasi Covid-19

Barometerkriminal.com, Majalengka – Jajaran personel Polsek Malausma Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan akselerasi program vaksinasi percepatan herd immunity di wilayah Kabupaten Majalengka, Vaksinasi ini dilaksanakan di Blok Walahir Landeuh, Desa Malausma, Kecamatan Malausma, Kabupaten Majalengka, Selasa (21/12/2021). Akselerasi vaksinasi ini dilakukan Polsek Malausma bersinergi bersama Tenaga Kesehatan dan Puskesmas Malausma. […]

You May Like

Subscribe US Now