Siswa Diktuk Bintara Polri T.A. 2021 SPN Polda Jabar di Polres Majalengka Laksanakan Olah Raga Senam Bersama

pimred

IMG 20211208 WA0089

Barometerkriminal.com, Majalengka – Para mentor Latihan kerja Siswa Diktuk Bintara Polri T.A. 2021 SPN Polda Jabar, di Polres Majalengka melaksanakan olahraga senam bersama dalam upaya menjaga kesehatan para siswa, Rabu (8/12/2021).

Siswa Diktuk Sebanyak 51 (Lima Puluh Satu) orang melaksanakan kegiatan lari pagi dilingkungan Mako Polres Majalengka dan Senam bersama yang di Pimpin langsung Kabag Ops Kompol Firman Taufik Bersama dengan mentor di Jajaran Polres Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kabag Ops Kompol Firman Taufik mengatakan bahwa, ”dalam menjaga kesehatan para siswa yang sedang melakukan pelatihan kerja di Polres Majengka, secara rutin setiap pagi saya bersama anggota mengajak siswa untuk melakukan olah raga pagi bersama dengan berlari, senam dan dilanjutkan sarapan pagi,” kata Kabag Ops.

IMG 20211208 WA0088

Kabag Ops menambahkan bahwa, ”Kegiatan olah bersama tersebut di ikuti oleh 51 siswa pelatihan kerja (latja) dengan jumlah lengkap, sejauh ini Alhamdulillah para siswa dalam keadaan sehat dan dapat mengikuti pelatihan kerja di Polres Majalengka,” tambahnya.

Siswa Diktuk Bintara Polri T.A. 2021 SPN Polda Jabar di Polres Majalengka Polda Jabar yang mengikuti pelatihan kerja selama 12 hari.

(Olivia/Humas Polres Majalengka)

Next Post

Pengamanan Kegiatan Pemilihan Antar Waktu (PAW) Desa Tenajar Kidul - Kecamatan Kertasemaya

Barometerkriminal.com, Kertasmaya – Bertempat di halaman Kantor Kuwu Desa Tenajar Kidul Kecamatan Kertasemaya Kabupaten Indramayu, telah dilaksanakan Pengamanan Kegiatan Musyawarah Desa Pemilihan Kuwu Antar Waktu ( PAW ) Desa Tenajar Kidul Kecamatan Kertasemaya, pada hari Rabu (8/12/2021). Kegiatan tersebut dimulai pukul 08:00 WIB yang dihadiri 91 (Sembilan Puluh Satu) orang […]

Subscribe US Now