Stadion Desa Setia Mekar Tambun Selatan Diresmikan Oleh HM. BN. Holiq Qodratullah, S.E., M.Si.

pimred

IMG 20211031 WA0158

Barometerkriminal.Com, Bekasi – Ketua DPRD Kabupaten Bekasi HM. BN. Holiq Qodratullah, S.E., M.Si. Bersama-sama Wakil Menteri Desa Tertinggal serta Wakil Gubernur Jawa Barat meresmikan Stadion di Desa Setia Mekar, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi pada hari Sabtu (30/10/2021).

Dalam peresmian Stadion tersebut yang dihadiri juga oleh Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki, Kepala Dinas Pemerintahan Desa, Kepala Desa Setia Mekar, segenap unsur Muspika Kecamatan Tambun Selatan, para Tomas (Tokoh Masyarakat), Toga (Togah Agama) dan juga LSM beserta para Ormas setra seluruh elemen masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Bekasi HM. BN. Holiq Qodratullah, S.E., M.Si. Sangat mengapresiasi dalam pembangunan Stadion tersebut.

IMG 20211031 WA0157

“Semoga dengan adanya Stadion Ini, dapat meningkatkan prestasi┬ásepak bola di Wilayah Kabupaten Bekasi, terutama Tim Sepak Bola Persikasi, dan dengan adanya Stadion ini bisa bermanfaat bagi lingkungan sekitar serta dapat menikmatinya”, ungkap Ketua DPRD Kabupaten Bekasi.

HM. BN. Holiq Qodratullah, S.E., M.Si. Selaku Ketua DPRD Kabupaten Bekasi sangat pengapresiasi terhadap kepala Desa Setia Mekar atas terlaksananya pembangunan tersebut.

“Dengan adanya stadion tersebut, merupakan suatu Inovasi yang dilakukan oleh kepala Desa Setia Mekar, mudah-mudahan dan berharap kepala Desa yang lainnya dapat memperhatikan sarana dan prasarana olah raga di Desanya masing-masing”, papar Ketua DPRD Kabupaten Bekasi HM. BN. Holiq Qodratullah, S.E., M.Si.

(Darianto)

Next Post

DPC Puskominfo Indonesia Kabupaten Bekasi Bersilaturahmi Ke Kantor DPP di Bogor

Barometerkriminal.com, Bogor – DPC Puskominfo Indonesia Kabupaten Bekasi beserta jajarannya bersilaturahmi ke Kantor DPP Puskominfo Indonesia yang beralamat di Jalan Raya Cemplang Km. 19, No. 05, Cibungbulang, Kabupaten Bogor, pada Hari Senin (1/11/2021). Ikhwal terbentuknya DPC Puskominfo Indonesia Kabupaten Bekasi, segenap jajaran memperkenalkan diri Ke Bapak Diansyah Putra Gumay, S.Kom., […]

Subscribe US Now