Tim Wasdin Kabupaten Pringsewu Peringati Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN)

pimred

IMG 20211222 WA0064

Barometerkriminal.com, Pringsewu – Tim Wasdin (Intel Kodim 0424/Tgm, Intel Polres Pringsewu, dan Kesbangpol Kabupaten Pringsewu) mengikuti Upacara Memperingati Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) Hari Bela Negara dan Hari Ibu Tahun 2021 di Lapangan Pemda Pringsewu, pada Rabu (22/12/2021).

Nampak Hadir dalam kegiatan tersebut Hj. Nurohmah Sujadi (Ketua Dharma Wanita Kabupaten Pringsewu), Suherman, S.E. (Ketua DPRD Kabupaten Pringsewu), Drs. Heri Iswayudi, S.Pd. (Sekda Kabupaten Pringsewu), Mayor Cpm (K) Eva Yunial Kamal, S.E. (Pabung Dim 0424/Tgm), Kompol Leksan (Wakapolres Pringsewu), Staf Ahli Bupati, Kaban/Kadis, Camat, Sekwan dan Inspektur, Tim Wasdin Kabupaten Pringsewu (Intel Kodim 0424/Tgm, Intel Polres Pringsewu, dan Kesbangpol Kabupaten Pringsewu), Organisasi Perempuan yang tergabung dalam GOW Kabupaten Pringsewu, Pol PP, Dishub, Korpri, serta tamu undangan.

Ketua Dharma Wanita Kabupaten Pringsewu Hj. Nurohmah Sujadi dalam sambutannya menyampaikan saya mewakili pemerintah kabupaten Pringsewu mengucapkan Selamat Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) Ke-63, hari bela negara dan peringatan hari ibu Ke-93 Kabupaten Pringsewu Tahun 2021, dalam meningkatkan taraf hidup wanita Indonesia, harapan hidup masyarakat Indonesia atau masyarakat Kabupaten Pringsewu khususnya, merupakan salah satu bentuk karya kita yang bernilai ibadah Tuhan Yang Maha Esa.

“Peringatan Hari Bela Negara Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN), dan Hari Ibu adalah momentum awal yang menunjukkan komitmen para pendahulu kita untuk mengusung cita-cita kemerdekaan yang didasari keikhlasan dan rasa cinta tanah air, perempuan memiliki fungsi sebagai seorang pendamping bagi suaminya, juga memiliki hak untuk berperan aktif di lingkungan sosialnya,” terangnya.

Hj. Nurohmah Sujadi menambahkan bahwa, “kaum perempuan masih mengalami kekerasan, perlakuan diskriminatif. Kondisi tersebut memerlukan berbagai strategi, keterlibatan semua unsur masyarakat dan multi stakeholder, termasuk peran laki-laki dalam mendukung pencegahan kekerasan, dan pencapaian kesetaraan gender He for She, menjadi salah satu komitmen global yang harus digelorakan sampai akar rumput,” imbuhnya.

“Jadikan keyakinan pada Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 sebagai landasan pikir dan laku kita dalam hati dan tindakan nyata kita untuk bersama-sama membangun Kabupaten Pringsewu yang kita cintai,” pungkas Ketua Dharma Wanita Kabupaten Pringsewu.

(WIk)

Next Post

Pemkot Cimahi Terima Penghargaan SandiKAMImania Award 2021

Barometerkriminal.com, Cimahi – Pemerintah Kota Cimahi melalui Dinas Komunikasi, Informatika, Kearsipan, dan Perpustakaan Kota Cimahi menerima penghargaan SandiKAMImania Award pada ajang Festival Literasi Digital (Viral) Jawa Barat 2021 yang acara acaranya digelar di Saung Angklung Udjo Bandung, pada Hari Selasa (21/12/2021) kemarin. Penghargaan Penghaargaan SandiKAMImania yang diterima Pemerintah Kota Cimahi […]

You May Like

Subscribe US Now