Tuntut Dia Untuk Mutasi Tour of Area Keluar Dari Polda Metro Jaya

pimred

Screenshot 2021 12 16 09 30 53 1 1

Barometerkriminal.com, Jakarta – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran meminta jajaran Propam untuk menindak tegas oknum anggota Polsek Pulogadung, Jakarta Timur, Aipda Rudi Panjaitan yang menolak laporan dari masyarakat akibat korban perampokan.

Dalam sebuah rekaman video yang diunggah pada akun @divishumaspolri di Instagram, Rabu (15/12/2021). ”sore ini (polisi, red) dihebohkan lagi sama anggota Polsek Pulogadung yang aneh-aneh. Orang melapor bukannya dilayani, tetapi yang terjadi justru menyakiti hati masyarakat,” kata Fadil

Irjen Fadil Imran selaku pimpinan tertinggi diwilayah jakarta meminta Inspektur Pengawas Daerah (Irwasda) dan Bidang Propam serta SPKT Polda Metro Jaya memberikan sanksi tegas kepada Aipda Rudi dan segera memutasinya.

“Ini saya minta Pak Irwasda, Kabid Propam Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SKPT) ini tolong ditertibkan para Kapolres juga ya” kata Fadil Imran dengan tegas dalam video tersebut.

Screenshot 2021 12 16 09 30 26 1

Jenderal bintang dua itu lantas mendesak Propam segera menggelar sidang kode etik untuk anggota Polsek Pulogadung tersebut. Fadil meminta agar Aipda Rudi tak lagi bertugas di lingkungan Polda Metro Jaya.

Saya minta ini yang Jakarta Timur segera fokus lakukan sidang disiplin tuntut dia untuk mutasi tour of area keluar dari Polda Metro Jaya,” kata Fadil Imran.

Kapolda metro jaya menyebutkan sikap tidak terpuji dari oknum anggota Polsek Pulogadung diharapkan menjadi pembelajaran kepada anggota Polda Metro Jaya lainnya agar selalu menjaga nama baik institusi Polri.

“Saya sayang sama Anda, tetapi kalau Anda tidak sayang sama dirimu sendiri saya akan perlakukan Anda seperti itu. Catat betul ini, ke depan bila ada anggota yang masih menodai kemurnian profesi, saya minta Kabid Propam dan jajaran tuntut dengan hukuman mutasi tour of area,” tutup Fadil Imran.

Team Barometerkriminal

Next Post

Kapolres Majalengka Silaturahmi Dengan Perwakilan Pengurus Serikat Pekerja/Buruh

Barometerkriminal.com, Majalengka – Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi didampingi Kabag Ops Polres Majalengka Kompol Firman Taufik, Kasat Intelkam AKP Djonnaidi bersama Kasat Binmas AKP Rudy Djunardi Silaturahmi dengan Perwakilan Pengurus Serikat Pekerja/Buruh, bertempat di Kedai A.je Desa Bojong Cideres, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Majalengka, Rabu (15/12/2021) kemarin. Perwakilan pengurus SP/SB yang […]

Subscribe US Now