Usai Mengikuti Vaksinasi Covid-19, Brigjen TNI Achmad Fauzi, S.I.P., M.M. Bersama Anak-anak Naik Panser Anoa

pimred

IMG 20211217 WA0003

Barometerkriminal.com, Bogor – Danrem 061/Sk Brigjen TNI Achmad Fauzi, S.I.P., M.M., bersama Ketua Persit KCK Korcab Rem 061, dan didampingi oleh Dandim 0606/Kota Bogor Kol. Inf Robby Bulan melakukan peninjauan dan pengecekan vaksinasi cinta tanah air cegah covid-19 bagi anak usia 6-11 Tahun di Wilayah Kodim 0606/Kota Bogor, Kamis (16/12/2021).

Bertempat di SDN 2 Pengadilan Jl. Gedong Sawah, Rt/Rw. 002/001, Kelurahan Pabaton Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Korem 061/Sk laksanaan giat Vaksinasi Cinta Tanah Air Cegah Covid-19 yang diikuti oleh 365 Anak, dan juga dihadiri oleh Kasrem 061/Sk, Kasi Ter 061/Sk, Kasi Ops 061/SK, Kapolres Bogor Kota, Dandenpom III/I Bogor, Dandenkesyah III/I Bogor, Kajari Kota Bogor, Kadisdik Kota Bogor, Danramil Bogor Tengah, Ibu Ketua Persit Kck Cabang XVI Dim 0606/ Kota Bogor, para pengurus Persit KcK Koorcab Rem 061 serta 12 orang tenaga kesehatan dari Denkesyah Rumah Sakit Salak.

Terkait Covid-19, Kota Bogor saat ini berada pada Level 1, ini adalah pencapaian yang luar biasa berkat Sinergitas semua unsur baik dari TNI – Polri, Pemerintah Kota Bogor, Walikota, Forkopimda, Lurah, Rt/Rw serta Babinsa dan Babinkamtibmas, yang telah bersama-sama bahu membahu dalam membantu melaksanakan penanganan Covid-19 di Kota Bogor.

Danrem 061/Sk dalam sambutannya mengatakan bahwa, “Hari ini kita laksanakan giat Vaksinasi anak-anak usia 6-11 Tahun, dan kita namakan vaksinasi cinta tanah air dari Sabang sampai Merauke jadi kita semua harus sehat walafiat terutama anak-anakku yang masih di Sekolah Dasar. Ini adalah sesuai dengan Keputusan dari Menteri Kesehatan dimana Kota Bogor layak untuk melaksanakan vaksinasi anak umur 6 sampai dengan 11 tahun,” papar Brigjen TNI Achmad Fauzi, S.I.P., M.M.

IMG 20211217 WA0006

“Mari kita laksanakan Vaksinasi dengan baik, ikuti petunjuk dari panitia serta dokter, vaksin itu aman, sehat, dan tidak sakit. Kalian harus yakin, semuanya ini untuk kesehatan, jadi tidak usah takut dan jangan ragu-ragu, ini untuk kesehatan kita bersama, untuk Indonesia, Indonesia sehat Indonesia tangguh, itu yang ingin kita capai,” sambung Danrem 061/Sk.

Sehingga kedepannya pendidikan tatap muka bisa dilaksanakan di semua Wilayah, dan Kota Bogor terpilih untuk melaksanakan Vaksinasi usia 6-11 Tahun, dikarenakan kota Bogor sudah masuk dalam persyaratan dengan capaian Dosis Pertama usia 12 tahun hingga lansia sudah 70%, di Kota Bogor totalitas capaian vaksinasi sudah mencapai 90%, dan khusus untuk lansia diatas 78%.

Usai meninjau pelaksanaan Vaksinasi, Danrem 061/Sk bersama Anak-anak yang sudah melaksanakan Vaksinasi menaiki Panser Anoa milik Korem 061/Sk, dan kemudian anak-anak pun diajak berkeliling menggunakan Panser Anoa dengan Route jalan Gedong Sawah – jalan Ir. H. Juanda – jalan Pengadilan.

[Yusuf/Olivia/Penrem 061/Sk]

Next Post

Kapolres Pringsewu Siap Bersinergi dengan TNI, Pemda, Serta Forkopimda Dalam Penanganan Bencana Alam

Barometerkriminal.com, Pringsewu – Polres Pringsewu siap bersinergi dengan TNI, pemerintah dan instansi lainya dalam penanganan Bencana Alam di kabupaten Pringsewu. Hal tersebut dijelaskan Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi, S.I.K., M.I.K. saat menghadiri apel bersama kesiapsiagaan bencana bersama jajaran forkopimda di Lapangan Apel Pemerintah Kabupaten Pringsewu, Jumat (17/12/2021) pagi. Dalam kesempatan […]

Subscribe US Now