YBH BATARA Siap Sinergi Dengan BNNK Kota Bogor Perangi Narkoba

centerweb

Zonapublik.com.Bogor Diansyah Putra Gumay S.Kom SH MM selaku Direktur Yayasan Bantuan Hukum Baraya Tatar Sunda (YBH BATARA) Ustad Solahudin Dalimunte SH.MM selaku pembina YBH BATARA mengadakan kunjungan ke kantor BNNK Kota Bogor (29/11/21).

Setelah beberapa waktu lalu YBH BATARA mendapatkan undangan untuk mengikuti seminar Pengembangan Kapasitas P4GN pada Lembaga Adat Komunitas Berbasis Kearifan Lokal Wilayah Bogor (12/11/21).

Kunjungan ke kantor BNNK Kota Bogor kali ini selain menjalin silaturrahmi dan membangun sinergitas ,Diansyah Putra Gumay S.Kom,SH MM juga menyampaikan pemantapan dan kesiapan untuk ikut peran aktif mensosialisasikan pada masyarakat dan lembaga adat untuk mencegah peredaran narkoba di wilayah Bogor.Seperti disampaikan oleh Abah Gumay panggilan akrabnya pada Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten Dan Kota Bogor ( BNNK Bogor ) AKBP .H Sably Noer SH.MH

IMG 20211223 WA0167

 

“Setelah beberapa waktu lalu kami mengikuti pelatihan yang di selenggarakan oleh BNN Kota Bogor ,disini kami ingin ikut berperan aktif langsung dalam pencegahan peredaran dan penanganan serta pemulihan para pecandu Narkoba” ujar Abah Gumay

” Dengan sinergitas yang baik dalam pencegahan peredaran Narkoba serta akan di berikanya pelatihan bimbingan untuk bisa memberi informasi kepada masyarakat, baik YBH BATARA dan LBH Bulan Bintang untuk Jawa Barat serta para team Lembaga Adat Tatar Sunda akan siap mensosialisasikan untuk menyelamatkan anak Bangsa dengan pencegahan beredarnya Narkoba ” tandas Abah Gumay yang juga selaku Ketua Umum Puskominfo Indonesia .

Hal senada disampaikan oleh AKBP H.Sably Noer SH.MH
“Salah satu program BNNK Bogor terutama untuk pemulihan adiksi para pecandu Narkoba yang nantinya membantu para pecandu mendapatkan penanganan gratis dari pemerintah melalui BNNK Bogor hingga sembuh ” kata H.Sably Noer.
“Selain itu kita akan memberikan pembinaan bagi para pecandu Narkoba dan akan menindak tegas para bandar narkoba di wilayah Kota dan Kabupaten Bogor” imbuhnya.

Baik Ketua LBH Bulan Bintang Wilayah Jawa Barat Ustad Solahuddin Dalimonte SH ,MH serta beberapa team dari Lembaga Adat Tatar Sunda pun siap membantu program pemerintah bersama BNNK Kota Bogor .

 

Ref: Tim Puskominfo Indonesia

Next Post

Ketua HAPI Kabupaten Bekasi Kuasa Hukum EA Sambangi Ditpropam Polda Banten

Barometerkriminal.com, Banten – Ketua Himpunan Advokat Pengacara Indonesia (HAPI) Kabupaten Bekasi Udi Jaelani, S.H. & Partner kuasa hukum EA wartawan terbaik Polda Banten yang juga Pimpinan Redaksi www.anekafakta.com sambangi Ditpropam Polda Banten terkait fitnah dan kriminalisasi pers yang diduga dilakukan oleh 3 perwira Polisi Polda Banten. “Kami yang mendapat kuasa […]

Subscribe US Now