Yonif 144/JY dan Warga Perbatasan Bergotong Royong Bersihkan Lingkungan Masjid Al-Hikmah

pimred

IMG 20211219 WA0085

Barometerkriminal.com, Sabindang – Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY melaksanakan gotong royong bersihkan lingkungan Masjid Al-Hikmah bersama warga di Desa Sebindang, Kecamatan Badau, kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Minggu (19/12/2021).

Dalam memberikan kenyamanan beribadah anggota Satgas bersama warga membersihkan lingkungan Masjid Al-Hikmah secara bergotong royong dengan bersihkan bekas kayu,dan tumpukan tanah agar terlihat bersih dan rapi.

IMG 20211219 WA0084

“Dengan gotong royong dapat meningkatkan kehidupan beragama yang rukun dan damai,serta harmonis saling toleransi,yang selama ini berjalan dengan baik antar satgas dengan warga di Perbatasan”, ucapannya.

Dikatakannya Pak Sukamto selaku pengurus masjid, “sangat mengapresiasi sekali atas bantuan dari bapak-bapak Satgas yang telah membantu bersihkan lingkungan Masjid Al-Hikmah, semoga bapak diberikan kelancaran dalam menjalankan tugas,” imbuhnya.

Letda Inf Hendri Calaus beserta 20 orang anggotanya, “Kami membantu bersihkan lingkungan Masjid mulai dari pengangkatan kayu bekas bangunan, pengurukan tanah, jika bersih dan rapi warga pun lebih nyaman untuk beribadah,” tegasnya.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan selalu mengedepankan protokol kesehatan.

[Trianto/Kumaedi/Pen Yonif 144/JY]

Next Post

PWRI CUP 1 Mengadakan Lomba Pencak Silat Tingkat SMP dan SMK se-Kabupaten Kebumen

Barometerkriminal.com, Kebumen – Lomba Pencak Silat Tingkat SMP dan SMK, yang diselenggarakan di Gedung SMA 2 kabupaten kebumen, yang diselenggarakan oleh PWRI berjalan lancar, pada Minggu (19/12/2021). Lomba yang diikuti lebih dari 200 peserta terdiri dari berbagai SMP dan SMK se-Kabupaten Kebumen berjalan sangat meriah, ramai, dan lancar. Para Siswa/i […]

Subscribe US Now